Bursa Pameran Otomotif kembali diadakan Mall MGK Kemayoran

MimiPesek - BURSA OTOMOTIF & KOMUNITAS 2015 (BOK-2) kembali di adakan di Mal MGK Kemayoran yang bertepatan dengan hari ulang tahun mall tersebut yang ke-10.

Berbagai acara sudah disiapkan guna memeriahkan acara tersebut diantaranya ; Bazar kuliner dan Pakaian, Bazar aksesoris dan Sparepart otomotif, Coaching clinic Radio Komuniaski oleh RAPI, Gathering komunitas, Booth Komunitas, Car Display Contest, Fun Community, Lomba Hotwheels, Games berhadiah, Doorprize Band Performance dan masih banyak lagi.

MAll MGK Kemayoran juga mengajak para mitra produsen dan tenant untuk meramaikan bazar otomotif dengan berbagai diskon dan promo yang menarik.

Beberapa komunitas dipastikan kehadirannya pada event akbar tersebut seperti Toyota Avanza Club Indonesia (TACI),Picanto Club Indonesia (PCI), Club Ayla Indonesia (CAI), Indonesia APV Club (IAC)Avanza Owners Indonesia (AVOID), Ertiga Owners Community (EOC)Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Mitsubshi Grandis Community (MGC), komunitas Livina Kaskus (KLik), Jadebotabek Feroza Club Indonesia(JAFECI), Chevrolet Spin Indonesia(CSI), Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), Mazda Retro Classic (MRC) dan masih banyak lagi.

Event tersebut didukung oleh GT Radial, Viva Cycle, Iceberg Windows Films, Pro-q Denso, TDC, DHT Spesialis Kavas Rem, Majalah BOBO, Forum klub & Komunitas Otomotif (FK3O) Banten, dan masih banyak lagi.

0 Response to "Bursa Pameran Otomotif kembali diadakan Mall MGK Kemayoran"

Post a Comment