MixRadio Siap Menemani Perjalanan Anda

Mencari lagu kesukaan
MimiPesek - Tidak mendengarkan musik disaat mengemudikan kendaraan seperti makan nasi tidak pake lauk pauk. Kurang lengkap rasanya apabila tidak mendengarkan musik. Musik menjadi teman dalam perjalan.

Aplikasi streaming musik online, MixRadio telah menambah katalog musiknya sebanyak lebih dari empat juta lagu. Sehingga, untuk saat ini MixRadio telah memiliki lebih dari 40 juta musik katalog hanya dalam enam bulan saja. Lagu-lagu tersebut meliputi lagu dari Tanah Air dan Internasional.

“MixRadio terus menambahkan lagu baru dari musisi lokal hingga internasional, dari label besar hingga label independen, setiap harinya. Hal ini kami lakukan untuk menjaga katalog musik kami agar tetap segar.” Terang  Country Manager MixRadio Indonesia,

Upik Muditya
 
Pada aplikasi MixRadio, para pengguna bisa mencari nama penyanyinya seperti ; Dian Pisesha, Iwan Fals, Rinta Harahap, Bon Jovi, Raisa, Cita Citata dan lain-lain di kolom pencarian. Hal ini memudahkan pengguna mendengarkan musik yang ingin di dengar.

“Ketika pengguna menekan tombol “love”, MixRadio akan kembali memutarkan lagu dari penyanyi tersebut dan sebaliknya, jika pengguna “unlove” sebuah lagu dari seorang penyanyi, maka lagu tersebut tidak akan ditampilkan kembali. Hingga pada akhirnya, MixRadio hanya menampilkan lagu-lagu kesukaan dari pengguna,” lanjutnya lagi
Putar-putar tuning


“Musik adalah salah satu elemen penting dalam sebuah acara. Dengan musik, sebuah acara bisa menjadi lebih hidup. Untuk itu, kami ingin memanjakan pengguna kami dengan menyediakan mix lagu yang sesuai dengan acara mereka. Misalnya, ketika merayakan tahun baru di rumah bersama keluarga, pengguna MixRadio bisa menyalakan mix “Happy New Year” melalui perangkat telepon pintar mereka, sehingga suasana acara tahun baru mereka tambah meriah.” tutup Upik.

0 Response to "MixRadio Siap Menemani Perjalanan Anda"

Post a Comment