Mogu Mogu Bersama Achilles siap guncang JIEXPO dengan DRIFT

Jakarta, MimiPesek - Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015  siap mengguncang Jakarta dalam babak final  yang akan diadakan di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran Jakarta pada tanggal 16-19 desember nanti.

Setelah sebelumnya sukses di Yogyakarta dan Surabaya di seri-seri sebelumnya yang melibatkan sekitar 60 drifter lokal maupun internasional yang terbagi dalam kelas profesional, rookie, novice, dan drift star.

"Mogu Mogu AMF 2015 diawali dengan kejuaraan drifting tingkat nasional seri pertama di Yogyakarta pada 5-6 juni 2015 dan seri kedua di Surabaya pada 15-16 Agustusb2015," terang Zein Sales,Marketing Manager Achilles

Pada seri Final ini, tidak hanya memperebutkan Juara Umum, melainkan juga pembukaan untuk pertama kalinya di selenggarakan di Asia yang diikuti oleh 10 drifter internasional, termasuk pemenang D1gp dan Formula D daigo Saito.
"semua drifter yang mengikuti acara ini tentunya sudah memiliki lisensi kejuaraan drifting internasional," tambah Zein

Silvia Muryadi, Marketing Manager Mogu Mogu mengatakan bahwa Mogu Mogu ingin memberikan wadah untuk drifter rookie dan profesional untuk berlomba,  selain itu, Mogu Mogu juga turut mengundang NOAH dan Karel S untuk "memanaskan" acara tersebut nantinya

0 Response to "Mogu Mogu Bersama Achilles siap guncang JIEXPO dengan DRIFT"

Post a Comment