Grand Final Suzuki Indonesia Challenge season 2

MimiPesek - Ajang pencarian bakat kaum muda balap motor Suzuki Indonesia Challenge season 2 telah memasuki tahap akhir (Grand Final). Tercata ada sekitar 45 pembalap muda dan berbakat yang terbagi dari 2 kelas dipastikan akan berlaga memperebutkan Juara pertama pada ajang tersebut.
Ajang adu balap yang diprakarsai oleh PT. Suzuki Indomobil Sukses ini berhasil menjaring kaum muda dari beberapa daerah yang berbakat, dan rasa percaya diri yang kuat untuk mewujudkan impiannya menjadi pembalap profesional kelas dunia.

Rangkaian adu balap ini terbagi menjadi dua kelas yaitu kelas Satria Cup yang menggunakan motor suzuki satria FU150 dengan usia antara 14 hingga 20 tahun, dan kelas Young Star Cup menggunakan motor suzuki satria F115 dengan usia dibawah 14 tahun. 


PT. SIS juga hadirkan Nobuatsu Aoki yang merupakan mantan pembalap MotoGP Suzuki serta  perwakilan dari IMI (ikatan Motor Indonesia) tentang safety riding, regulasi balap, sampai teknik riding yang baik agar menjadi yang tercepat di lintasan.

Pada acara Grand Final nanti, PT. SIS juga berikan kesempatan untuk anggota klub/komunitas Suzuki Satria, Suzuki Thunder, Suzuki Inazuma dan Suzuki Big Bike model guna merasakan nikmatnya berakselerasi di sirkuit sentul internasional.
Di sisi pintu masuk tribun penonton, akan ada Pameran sepeda motor Suzuki, Gymkhana Competition, Produk aftermarket dan hiburan-hiburan menarik lainnya yang dapat di hadiri dan ditonton secara gratis.



0 Response to "Grand Final Suzuki Indonesia Challenge season 2"

Post a Comment