Program Menarik Mercedes-Benz saat Liburan

Jakarta, MimiPesek - Liburan bersama keluarga, teman, maupun rekan kantor tentu menyenangkan, apalagi sekarang sudah memasuki akhir tahun 2015, libur natal dan tahun baru 2016 sudah menanti di depan mata.

Mercedes-Benz Indonesia kembali menyelenggarakan program tahunannya untuk mendukung para pelanggannya yang membutuhkan bantuan teknik selama perjalanan libur Natal 2015 dan Tahun baru 2016. Program dari Mercedes-benz ini melayani servis selama 24 jam yang akan dimulai dari tanggal 23 desember 2015 hingga 3 januari 2016.

"Bentuk komitmen kami tahun ini, kami kembali menyelenggarakan program Year-End Rescue yang akan memberikan layanan unggulan di segmen premium bagi para customer setia di Indonesia, Kami berharap program ini dapat mendukung segala kebutuhan teknis kendaraan untuk kelancaran perjalanan liburan para pengguna kendaraan Mercedes-Benz,"
ujar Heinrich Schromm, Direktur after-sales Mercedes-Benz Indonesia.

Program layanan Year-End Rescue akan menyediakan posko layanan di Taman Wisata Matahari, Puncak, dimana posko ini akan melayani daerah operasional di area Bogor, Sukabumi, Ciawi, Cisarua, Cibodas, dan Cianjur.


Program Year-End Rescue juga didukung oleh jaringan diler resmi Mercedes-Benz di Jakarta dan Bandung dalam bentuk bengkel siaga.

Pelanggan yang mampir ke posko dan bengkel siaga tersebut, akan mendapatkan berbagai keuntungan, antara lain :


-Biaya servis gratis ynag meliputi pemeriksaan dan perbaikan di wilayah operasional Posko layanan (tidak mencakup biaya sparepart)
- Jasa towing gratis untuk kendaraan yang sudah dilengkapi dengan ISP
- Layanan antar ke hotel terdekat bagi pelanggannya yang disaat perbaikan kendaraannya memerlukan waktu tertentu.
- Mendapatkan saran dan pelatihan mengenai kendaraanya dari para teknisi yang sudah tersertifikasi

0 Response to "Program Menarik Mercedes-Benz saat Liburan"

Post a Comment