Yamaha R3, Motor Sport Terbaik di India

India, MimiPesek  - Baru-baru ini di India mengadakan ajang pemilihan sepeda motor terbaik edisi 2016 (IMOTY). Para dewan juri yang terdiri dari beberapa wartawan otomotif itu menetapkan Yamaha R3 sebagai motor terbaik di negara tersebut. 
Yamaha R3 dinilai selain terbukti irit bahan bakar, aman dan nyaman, serta harganya sesuai dengan keunggulan yang diberikan.

Seperti yang dilansir Bikewale, dewan juri juga menilai lebih dari selusin motor sport yang sekelas dengan Yamaha R3. Yamaha R3 harus bersaing dengan beberapa motor sport yang diunggulkan masyarakat seperti Benelli TNT 300 dan Honda CBR650.


Penilaian berdasarkan dari Disain, konsumsi bahan bakar, aspek keamanan dan kenyamanan, teknologi, dan harga. Yamaha R3 dinilai memiliki keunggulan teknis dikarenakan menggunakan piston balap yang ringan.

Yamaha R3 menggunakan mesin 321cc paralel twin injeksi, dilengkapi dengan radiator. Dengan harga 3,25 lakh atau setara dengan Rp. 65 juta, motor sport ini penjualanannya cukup lumayan. 


"Kami memahami kebutuhan pelanggan kami dan karena itu menaruh perhatian besar terhadap detil produk terutama dalam hal kinerja dan desain,” tutup Vice President Sales and Marketing Yamaha India, Roy Kurian

0 Response to "Yamaha R3, Motor Sport Terbaik di India"

Post a Comment