Tiga Pembalap Juara Suzuki Indonesia Challenge 2015 Siap Berangkat ke Tingkat Asia

Bogor, MimiPesek - Grand Final memperebutkan tiket menuju Suzuki Asian Challenge (SAC)2016 sudah dilaksanakan kemarin (20/12) di Sirkut Sentul, Jawa Barat.
Tiga pembalap terbaik di kelas Satria Cup akan diberangkatkan ke SAC 2016 dan Juara di kelas Young Star Cup dipromosikan menjadi Wild Card di ajang yang sama.


"Harapan kami dengan lewat jalur ini, pembalap muda Indonesia yang potensial makin menunjukan kemampuannya dan berlaga membawa nama negara," tutur Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Para pembalap muda berbakat ini tentu akan mengikuti tiga pembalap Indonesia yang sudah diterbangkan ke ajang balap Asia sebelumnya, seperti Andreas Gunawan, Dedi

Kurniawan dan Adhi Chandra. Sementara itu, yang dipastikan akan berangkat di even balap Asia adalah Jefri Tosema dan Rizal Feriadi yang menjuarai SIC 2015 kelas Satria Cup.

Untuk Pembalap yang ketiga masih dicari.  "Kita maunya pembalap juara Young Star Cup yang ikut. Tapi butuh pembicaraan lebih lanjut dengan orang tuanya karena juaranya masih kecil, baru 14 tahun dan tahun depan akan Ujian Nasional karena duduk di kelas 3 SMP," terang Giri S Triatmojo, GM Marketing and Strategic Planning 2W PT SIS.

"Jika Husni juara Young Star Cup tidak lolos seleksi, maka yang diberangkatkan adalah posisi ketiga di Satria Cup, yang tentunya sesuai seleksi lebih lanjut nantinya," Tutup beliau lebih lanjut.


0 Response to "Tiga Pembalap Juara Suzuki Indonesia Challenge 2015 Siap Berangkat ke Tingkat Asia"

Post a Comment