Husqvarna Akan Produksi Motor Di India

HUSQVARNA
India, MimiPesek - Husqvarna yang selama ini dikenal sebagai produsen motor berjenis Offroad di kabarkan tengah mengembangkan sepeda motor untuk di jalan raya.

India merupakan negara yang dipilih anak perusahaan dari KTM ini untuk memproduksinya, Tentunya hal ini guna menekan biaya produksi agar dapat bersaing di pasar global.

Seperti yang di lansir dari Motor Octane, Dipilihnya India sebagai basis produksinya dikarena kan Bajaj Auto Chakan yang memiliki kepemilikan saham dari KTM sebesar 48% berada disana dan produksinya juga akan di pabrik Bajaj yang berada di Pune.

Sementara ini, mesin akan didatangkan dari pabrik KTM yang juga berada di India. Rencananya, motor ini akan dijual di pasar Eropa dan Amerika.
HUSQVARNA


" Tahap awal, kami mendapatkan mesin dan komponen untuk mendapatkan model yang dibuat di India . Setelah itu, India bisa menjadi bagian dari rencana produksi. Proses ini memerlukan langkah demi langkah,” Terang Stefan Pierer, Chief Executive KTM

Sepeda motor KTM yang merupakan pabrikan asal Austria itu menilai, Proses produksi di India memiliki banyak kuntungan dikarena biaya proses produksi yang jauh lebih murah, Hal ini membuat KTM dapat mengekspor motor ke beberapa negara dengan mesin di bawah 500 cc, termasuk 125, 200, dan 390 cc.

"Bajaj Auto adalah produsen yang paling efisien serta membantu kami membuat produk KTM yang lebih kompetitif di negara berkembang. Bersamanya,  kami bisa mencapai kualitas yang sangat bagus dan produk kami dapat terjual secara global,” tutup Pierer.

0 Response to "Husqvarna Akan Produksi Motor Di India"

Post a Comment